Informasi Pendidikan Eskul Media Mandiri bersama SMA PGRI 1 Majalengka, SMKN 1 Talaga, SMAN 2 Majalengka, SMKN 1 Majalengka, SMAN 1 Jatiwangi, SMAN 1 Talaga

Senin, 25 Januari 2010

Oktavita Menulis.......Doa yang Terlupakan

Sufyan bin Uyainah mengatakan, "Jangan takut bila Allah tidak akan mengabulkan doamu karena Dia mengetahui kejelekan yang ada padamu, sebab Dia telah mengabulkan doa dari makhluk-Nya yang paling jelek, yaitu iblis, ketika iblis berkata:

"Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan." (Al-A'raf:14).

Allah pun mengabulkan permintaan iblis dan berfirman,

"Sesungguhnya kamu termasuk orang yang diberi tangguh." (Al-A'raf:15)

Permohonan iblis pun telah dikabulkan. Tidakkah Allah juga akan mengabulkan permohonan kita?

Allah telah mengabulkan ribuan bahkan lebih doa kita namun kita melupakannya. Tidak selamanya pengabulan doa seketika itu juga. Terkadang Allah mengabulkannya pada waktu yang telah ditentukan dan kita pun lupa bila hal itu sesungguhnya sebagai jawaban atas doa kita sebelumnya. Dan bila doa pun tak kunjung terkabul, Allah telah memberikan ketetapan yang lebih baik untuk kita, karena sejatinya Allah Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk kita.

"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang mendo'a apabila ia berdoa kepada-Ku.." (Al-Baqarah:186)

Wallahu'alam.. :)
Sahabat Rahimakumullah, mari ajak sahabat yang lainnya untuk bergabung dalam group ini..
Jazakumullah khairan :)

(Naskah Via Facebook) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar