Informasi Pendidikan Eskul Media Mandiri bersama SMA PGRI 1 Majalengka, SMKN 1 Talaga, SMAN 2 Majalengka, SMKN 1 Majalengka, SMAN 1 Jatiwangi, SMAN 1 Talaga

Selasa, 15 Juni 2010

SAMBIL MENGISI KEKOSONGAN SETELAH UAS SMAN 1 JATITUJUH MENGADAKAN KEGIATAN PORKELAS




Dalam rangka mengisi kekosongan setelah kegiatan Ujian Sekolah, di SMA Negeri 1 Jatitujuh mengadakan kegiatan PORKELAS yang di ikuti oleh team di tiap-tiap kelas tersebut, adapun lomba yang dilaksanakan adalah kegiatan Bola Voli dan Futsal.
Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyaring pada tiap-tiap kelas yang berprestasi untuk ikut serta pada acara menyambut kedatangan tamu dari SMA 24 Bandung yang sengaja akan mengikuti latih tanding di SMA Negeri 1 Jatitujuh.
“ Bagi team yang menang pada acara PORKELAS kali ini akan di tandingkan dengan team dari SMA 24 Bandung, sekaligus untuk menjalin silaturrahmi di antara para siswa dan para pengajarnya.” Kata ketua pelaksana ketika di wawancarai oleh team eskul.
Menurut pegamatan dari eskul yang turun langsung ke lapangan, begitu antsusias sekali anak-anak SMA Negeri 1 Jatitujuh ini mengikuti kegiatan PORKELAS ini, adapun waktu yang dilaksanakan adalah pada tanggal 16-19 Juni 2010.
Ini merupakan suatu kegiatan rutin dari program kerja Osis, menurut ketua OSIS, “ daripada rekan-rekan main diluar yang belum tentu kegiatannya yang poitif, lebih baik kita gunakan kegiatan ini menjadi kegiatan yang positif dan mungkin juga bisa mengembangkan bakat dari rekan-rekan siswa/siswi SMAN 1 Jatitujuh untuk kedepannya.” (dk)



1 komentar:

  1. SMANJAT ternyata tidak saja pandai memanjat prestasi tapi juga memanjat gawang bola basket...

    BalasHapus