Informasi Pendidikan Eskul Media Mandiri bersama SMA PGRI 1 Majalengka, SMKN 1 Talaga, SMAN 2 Majalengka, SMKN 1 Majalengka, SMAN 1 Jatiwangi, SMAN 1 Talaga

Jumat, 09 Desember 2011

Suara Pembaca ESKUL Media Mandiri

Endang Suhendar, Pendiri  & Pengelola  Eskul Media Mandiri

ESKUL Road to London

Kesan dan Pesan mengenai sosok pendiri & pengelola Eskul Media Mandiri Endang Suhendar 



"Wilujeng angkat. Sing sukses....!"

(H. Siswantoro St, SH,MH/Tokoh Majalengka)


"Endang Suhendar  tampil penuh rasa percaya diri,  berani, juga bertanggung jawab...menghadirkan Eskul Media Mandiri dengan  penuh dedikasi, mengajak kita untuk mau berfikir objektif, berorientasi kepada orang banyak/kepentingan masyarakat. Ia berani menghadapi segala resiko yang muncul dari kiprahnya. " 


(Iding Sahidin, Majalengka )



"Tak banyak orang yang peduli dengan sesamanya, bahwa di dunia ini sedikit sekali yang berperan sebagai pahlawan bagi mereka yang membutuhkan, tapi Pak Endang Suhendar masuk dalam segelintir orang yang peduli dan seorang pahlawan bagi anak-anak yang membutuhkan pertolongan, dan hanya Allah SWT saja yang pantas membalasnya. Semoga sukses Pak di Inggris, sukses mengenyam ilmu kemudian ditularkan ke tanah air. Jangan sampai dimanfaatkan  orang-orang partai Pak ! "
 (Tetra Lala, Penulis, tinggal di Bandung) 


"Aku rasa itu (Eskul Media Mandiri)  media yang bagus dan perlu dipertahankan walaupun pengelolanya pergi, pastinya sudah ada regenerasi "

(Dian Di Sudut Bumi, Sastrawan/Penulis, tinggal di Bandung)



"Afwan saya kurang update, tapi menurut saya walau kita tidak ada bukan berarti apa yang sudah kita mulai harus terhenti, tentunya Pak Endang sudah  mempersiapkan generasi penerusnya. Walaupun jauh tapi media community sekarang tidak membuat jarak jadi berarti, jadi walaupun Bapak  ada di luar negeri tetap masih bisa memantau kegiatan di sini semoga sukses ya Pak!
Keep contact ya Pak..nanti bisa update kondisi di Inggris terutama perkembangan Islam di sana..saya interest sama perkembangan Islam di dunia, mudah-mudah  suatu saat saya bisa bersilaturrahmi dengan saudara-saudara di belahan dunia lain"

Aima, Bandung


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar