Informasi Pendidikan Eskul Media Mandiri bersama SMA PGRI 1 Majalengka, SMKN 1 Talaga, SMAN 2 Majalengka, SMKN 1 Majalengka, SMAN 1 Jatiwangi, SMAN 1 Talaga

Senin, 15 Mei 2017

Fahra Azzahra, Ingin Sukses di Usia Muda

Majalengka/Eskul Media Mandiri,  
Menjadi orang sukses adalah impian semua orang, termasuk Fahra Sepliani Azzahra. Fahra adalah gadis muda belia yang saat ini sedang bersiap diri melanjutkan pendidikan ke jenjang SLTA. Anak sulung Rosa Yuliati ini mengaku ingin sukses di bidang modeling. Keinginannya itu bukan tanpa alasan. Selain karena ada bakat yang dimilikinya, Ia juga mendapatkan dukungan dari para guru di sekolahnya beberapa bulan sebelum memasuki ujian SLTP. 
Fahra diperkenalkan oleh guru-gurunya kepada seorang fotografer di Majalengka hingga akhirnya dibimbing langsung secara kontinyu. 

Penggemar lagu Closer-nya The Chainsmokers Halsey ini sudah mengiktui beberapa kali sesi pemotretan hinga bisa melewati beberapa kendala yang dihadapinya. 
"Setelah mendapatkan bimbingan dari fotografer, Aku sudah bisa lentur dan mampu berekspresi dengan baik..!" ujar Fahra saat ditemui di rumahnya di kawasan Sukahaji Majalengka. Sebelumnya Ia mengaku kesulitan ketika berhadapan dengan kamera. "Aku sering grogi pada awalnya...!" katanya. 

Bagi gadis yang suka musik Indie dan lagu-lagu dangdutnya Via Vallen ini, mengasah bakat di bidang modeling bukan tanpa sebab. Tantenya yang juga pernah terjun ke dunia modeling menjadi inspirasi bagi Fahra untuk konsisten di dunia modeling.
Penyuka bubur ayam ini mengaku lebih merasa nyaman dan menemukan dunia baru yang membuatnya merasa lebih happy dan enjoy setelah menekuni modeling. Ia merasakan terjun ke dunia modeling ternyata bisa mengubah pola sikap dan etika berkehidupan untuk membentuk kepribadian yang unggul dan mendapatkan inner beauty.
"Sekarang Aku bahagia dan mengalami perubahan dari sikap. Dahulu itu Aku sering jutek tapi sekarang tidak lagi ..!" ujarnya sambil memainkan HP nya.
"Aku sudah bisa mengendalikan emosi dan enggak lagi bikin update yang enggak karuan, karena Aku diberi pemahaman bahwa lisan seorang model harus sangat terjaga...!" katanya.

Dengan banyak perubahan pada dirinya, Ia berharap bisa lebih cepat mencapai keinginannya untuk sukses di bidang modeling. Setelah sukses, Ia ingin memberangkatkan kakek dan neneknya berangkat ke Tanah Suci. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar